Cara Meningkatkan Ranking Pada Seacrh Engine

Bookmark and Share
Memiliki sebuah website atau blog, belum tentu menjamin akan mendapatkan rangking dalam penempatan di search engine. dan sangat mubazir ketika website anda mendapatkan rangking ke 50 misalkan. kan repot untuk mencari halaman wibesite anda yang rangkingnya di 50.

Dibawah ini ada beberapa poin umum yang sering di pakai untuk tolak ukur oleh sebagian besar sistem search engine, dan harus di pastikan websiate anda harus memakainya.

1. Keyword pada domain name : Jika anda memiliki website yang berisi masalah pembuatan blog misalnya. akan sangat baik anda menggunakan domain www.tipsblog.com dll.

2. Keyword pada nama file : misalkan anda memiliki halaman web yang berisi informasi membuat blog, maka akan sangat baik jika disimpan dengan nama misal tipsblog.html.

3. Keyword pada page title : tag < itlte> pada halaman HTML sangat penting untuk dioptimalkan. usahakan agar title yang digunakan mengandung keyword yang relevan dengan isi halaman web.

4. Keyword pada headline : bagi anda yang sudah menguasai HTML tentu mengenal tag H1,H2 dst. tag headline sangat baik digunakan untuk judul sebuah paragraf. headline sangat diperhitungkan oleh search engine.

5. Gunakan keyword yang relevan pada meta tag : janganlah menggunakan keyword yang sama sekali tidak ada hubunganya dengan isi halaman web atau blog anda. Hal ini bisa dideteksi oleh search engine dan akan di anggap spamming.

6. Keyword pada page content : keyword yang diharapkan harus terdapat pada isi halaman web. gunakan juga frase atau kata-kata lain yang berhubungan dengan keyword utama.

7. Meta tag : adalah tag-tag HTML khusus yang didunakan untuk menggambarkan keseluruhan dari isi web anda.

8. Link Popularyty : adalah jumlah halaman web lain yang memasang link ke website anda. beberapa search engine utama sangat memperhatikan hal ini. semakin besar link popularity suatu ebsite. rangkingya akan semakin tinggi.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar