Download Game Angry Birds Portable Full Version For PC

Bookmark and Share

Hai Hai Hai Sobat Blogger, kali ini saya ingin berbagi suatu game yaitu game "ANGRY BIRDS " Siapa sih yang ga tau dengan game ini, game yang awalnya di buat khusus Smart Phone,HP. sekarang sudah ada game untuk PC nya, Namun untuk mendapatkanya anda harus beli, karena game ini tidak geratis alias tidak full version. 

TENANG Untuk anda yang ingin bermain dan mendownloadnya, saya punya game " ANGRY BIRDS " pemberian teman saya yang sudah full version, namun game ANGRY BIRDS yang saya punya Game nya PORTABLE, jadi tidak usang di instal dan tingal jalankan saja game nya...
 saya sudah coba ne game Angry Birds Porttablenya dan hasilnya Lancar Jaya, Full Version dan seru BGT Brew...!!!!

Untuk anda yang ingin mendownloadnya silahkan klik Link dibawah ini


CATATAN : Jangan Lupa Demi Mensejahterakan Para Pembuat Game Dan Software, Kalau Punya Uang Beli yang ORIGINAL ya !!!
                    
NB : Silahkan Beri Komentar Kalau Gamenya Tidak Bisa Di Jalankan atau Link Downloadnya Error, Supaya Saya Bisa Perbaiki. Takut" PAs Upload'a Korupt lagi....

Semoga sukses  !!!

{ 5 komentar... Views All / Send Comment! }

Unknown mengatakan...

Lucu nih game,
Makasih udah share y gan.
Ane ijin download.

Mampir juga ke tempat ane:
Portable Games Full Version

Unknown mengatakan...

ok thank you, moga manfaat .
sukses blognya :)

visit

Unknown mengatakan...

waktu ane extract, ada tulisan texture too large 2048x2048. maximum 1024x1024. itu kenapa ya gan?

Rudi Gunawan Aozora mengatakan...

apalah cuman 38kb

anaksekolahan.framer.wiki mengatakan...

Kalau link download yang diatas gak bisa, silahkan pakai link yang ini :
https://p-def7.pcloud.com/cBZyjQEkOZITbaG57ZJwb17ZZ5DqiykZ2ZZRFJZkZbKoOkZe4Z0FZ4QZ9LZRLZppZI8ZcLZEJZkHZrzZJ8ZSFZ7LZ37m70ZvFKhoCPTekubQpm95oCq4j6KXAfV/angry_birds.zip

Posting Komentar