TUKAR LINK YU

Bookmark and Share
Hello.. bagi agan agan blogger semua yang ingin TUKAR LINK bersame ane,
guna memperbanya backlink, mengoptimalkan SEO, dan meningkatkan PageRank, Serta menjalin hubungan silaturahmi antar BLOGGER...!!!!

CARANYA :
Silahkan Copy Script Code yang ada di sebelah kanan yang tulisanya TUKAR LINK,
tempel kode tersebut di blog agan semua. setelah itu konfirmasikan bahwa agan sudah memasangya dengan mengomentari artikel ini dibagian post komentar, dan saya akan mengecek kebenaranya apakah code sudah di tempel di blog agan semua atau belum, ketika sudah saya akan memasang balik code TUKAR LINK blog agan dan akan saya pasang di blog ane...

TERIMA KASIH....!!!!


{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Unknown mengatakan...

saya sudah pasang link anda di
http://blog.umy.ac.id/dayatn/2011/11/12/link-sahabat/

mohon pasang link ku juga ya.
nama : universitas terbaik
link : http://blog.umy.ac.id/dayatn/2012/01/07/lima-daftar-universitas-terbaik/

arvent mengatakan...

thanks gan, sudah di pasang gan...

Posting Komentar